Kontak Kami


tamansiswa

Alamat : Jl Jend Sudirman 11
BINJAI 20714
Phone : 061-8821958
Website siap-online  tamsisbinjai

WebDesign :
Muhammad Ali Syahfitra
Telp. 081397335444

IT Supports
Khairizal
Telp. 06177410073
Fax : 0618821958

23 comments on “Kontak Kami
  1. IRWANSYAH mengatakan:

    Alhamdulillah.. ,Saudara Saya yang bernama SOFYAN LUBIS satu angkatan SD tahun 1981 di taman siswa binjai telah berkomunikasi dengan saya , Terima kasih Kawan Ku Sofyan Lubis , mudah mudahan kita akan ketumu muka nantinya. Buat teman teman yang lainya yang mau bersilahturrahmi dengan teman seangkatan nya tahun 1981 disni saya cantumkan nomor telp:1. IRWANSYAH = 082713743766
    2. SYOFYAN LUBIS= 081260151621
    Besar harapan kami bagi teman teman dapat bersilahturrahmi untuk mempererat persaudaraan sesama alumni TAMAN SISWA Binjai.

    Walaupun Kita tinggal berjauhan di lain kota ataupun propinsi maupun negeri , itu bukanlah penghalang besar bagi kita untuk berkomunikasi.

    Wassalam dari kami

    Irwan / Syofyan.Lbs

  2. TIMBUL TAHIRUDHIN SITORUS mengatakan:

    SAYA TIMBUL TAHIRUDIN SITORUS A1-2 THN 93. DOM D BINTAN.SLM BUAT SMUA TMN SEANGKATANKU. PA KBR PAK NALOM GURU KIMIA KU

  3. DWI CAHYADI mengatakan:

    SY ALUMNI 98 IPA1 LAM KENAL N CALL ME 082164834501 BY DWI CAHYADI

  4. Yulhidayati mengatakan:

    Aku tamatan dr taman madya tamsis binjai yg seangkat dgn ku tiyas sulistyowati, hamidah,malem ukur aku d jurusan ipa a1,aku ingin jmpa dgn temanku aku skg ada d payakumbuh sumbar no ku 085271304827

  5. Holwin Siagian mengatakan:

    Holwin Siagian,

    Saya lulusan tahun 2000 dari Taman Siswa ini dari 3 IPA 5, mencari teman-teman saya, seperti Dewi, Maysura, Khairudin.

  6. NUR AINUN BR SURBAKTI mengatakan:

    HAI….TEMAN2,KHUSUSNYA ALUMNI THN 97/98,AKU NUR AINUN BR SURBAKTI,RINDU RASANYA MA TEMAN2,CONTACT AKU Y DI 081396065330,KAPAN Y KITA BS REUNI……
    BUAT TEMAN2 KHUSUSNYA IPA 6,KL LIHAT TLISAN NI BS HUB DI EMAILKU AINUN_SURBAKTI@YAHOO.COM

  7. Fahmi fikri mengatakan:

    Saya tamatan 98 ips2 mau cari teman sekelas

  8. kornelius sitepu mengatakan:

    Salam dan Bahagia, saya Kornelius Sitepu Alumni lulusan Taman Mandya Thn 93, mhn saling beri kabar. Saya pengen ketemu dgn teman alumni 93. Hub saya di 08128041594, Terima kasih

  9. irwansyah mengatakan:

    Saya Irwansyah . alumni taman muda tamat sd tahun 1981 teman saya yang masih saya ingat
    tri puji astuti anak ketua yayasan ,ibunya guru matetmetika kami , yusmardiani , haryo wibowo , tolong kirimkan pada saya foto bersama diatahun 1981 disa’at perpisahan. atau mungkin teman teman ada yang kenal sama saya satu angkatan silakan hubungi 082173743766

  10. faisal amir sagala mengatakan:

    klu ada yg butuh kredit dr Bank Mandiri Binjai dan punya usaha hub saya di 085362033291

  11. faisal amir sagala mengatakan:

    tolong kirimkan daftar nama alumni tamsis tahun 1998 taman dewasa ya

  12. mosat mengatakan:

    aku alumni tamsis tahun 2005, bagi rekan 2 add aku di fb andi alfi andi alfi

  13. Nursin mengatakan:

    saya alumni Taman Dewasa Perguruan Taman Siswa Binjai tahun 1970 -1971 saya rindu sekali dengan teman-teman seangkatan saya dimana kalian semua antara lain : Bambang Sutrisno, Adlin Nasti, Safwan Izkarawi, Elinar , Nuriati, Elida Dll. Bagaimana menghubungi teman2 saya ini ? mohon Informasi . Kalau Saya tinggal di P.Brandan Kalau ada diantara teman2 atau yg tau tolong hubung saya 08126313545

  14. lubnaa mengatakan:

    pak tolong diberi arahan kepada anak didik bapak kalau lewat jalan guru sidin kel.tangsi jangan balap balapdan kenalpot ya itu pak bising sekali

  15. shinta mengatakan:

    Aslkm…….
    hai saya shinta alumni smu angkat 2009….
    saya cuman mo komen nie… informasi tentang tamsis kok dikit banget sih….. gmbr2 na jg kurang menarik dlm sudt pengambilan gmbrnya….. kan tamsis binjai kren abis…. beri dong gambr2 anak2 ekskulnya… eh hampir lupa nie shinta mo kirim salam nie buat guru yng paliiiiiiiing cute abis…. buat bu puji ( wali kelas yg pali…ng caem…..)

  16. Saiful Amri mengatakan:

    saya alumni taman siswa T.A 85/86, tolong infonya untuk siswa2 alumni kls 3IPA1, terutama teman2 yang masih ingatl dengan ku untuk hub aku di 081321300125 / email:haesbetour@yahoo.com/ facebook Amry Hasibuan, utk safruddin, masana, saiful anwar, marissa, khairani, ayu dll, dimana kalian teman2 ku…

  17. hendrae mengatakan:

    tolong dikirim data-data stambuk tahun 1994 s/d 1997

  18. Krisz IPA1-2002 mengatakan:

    Sukses selalu untuk Tamsis…

    Salam
    Krisz

  19. arie mengatakan:

    salam sejahtera….

    duh kangen ni ma taman siswa…….
    ga pernah ke sana lagi….
    kirim salam ma pak anton guru kesenian n sekaligus guru untuk kita semua

    cayo taman siswa

  20. Syarifah Lutfiah El Hijja mengatakan:

    Ass.wr.wb…

    Hallo ….kayaknya gambar tamsis kok gak ada yang lain ya..
    padahal tamsis itu sekolah yang sangat besar…jadi bisa diambil dari sudut manapun…kalo bisa masukan juga gambar2 lapangan olahraga kalo sekarang sudah ada, gambar kelas2nya, laboratoriumnya, perpustakaan, profil ketua yayasan dan guru2nya dll, biar orang2 pada tahu bahwa tamsis binjai adalah sekolah yang bermutu dan bagi mereka yang sedang mencari sekolah bisa tertarik untuk masuk sekolah disitu…

    Okey..Jaya terus Tamsis Binjai …
    Thanks…ya…

  21. aef mengatakan:

    bang apit pto perpisahan da slesai pa blom bang kau mo minta tp berhubug aku jauh ak minta dikirimin mlalui imail ja,bole gak bang
    bang anak klas 3 taun ini dah buat perpisaha apa lom
    seru gak aca rana

    thanksssssss

  22. Rehza mengatakan:

    Maaf ini sekedar saran saja…..kl bisa bagunan perguruan jgn diambil dari samping gambarnya…karena tdk terlihat kemegahan dari Tamansiswa yg kita cintai…..tolong khusus adakan kolom tulisan dari tiap-tiap pamong disertai biodatanya…serta tulisan-tulisan terbaik dari siswa-siswa tiap ekskul untuk menimbulkan kreatifitas….buat forum yg memungkinkan kita para alumni berhubungan dengan sekolah yg paling kita cintai ini…SALAM dan bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PageRanking
Komentar Terbaru
Tyaz di Beasiwa semoga bermanfaat
Statistik Pengunjung
  • 19,125 hits
Desember 2016
S S R K J S M
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d blogger menyukai ini: