Struktur Organisasi


tamansiswaStruktur Organisasi

73 comments on “Struktur Organisasi
  1. Darma Sunaryo mengatakan:

    salam buat seluruh staff dan pengajar di taman siswa binjai, aku cinta kalian semua. saya tamatan 95 kelas fisika 1.

  2. Muhammad Syahdan alumni lll IPS2 kabag Platihan PKS S mengatakan:

    Numpang lewat dek,mas, mbak, om, tante,and sluruh pamong yg cantik2 and tampan2…hehehe
    Mks byk ats bimbinganya slama 6 thn dr saya tade – llus tama…I love you

  3. Yulhidayati mengatakan:

    salam tamsis sy yulhidayati alumni 89.sy seangkatan sm tyas,darnawati pinem,hamidah,jimmy,tumpak….sy jrsan A1-1 sdh lm ngak k binjai rindu rasanya…

  4. hadi sukamto mengatakan:

    saya alumni tama 90 III A 2 kangen berat sm teman lama nih

  5. Krisz-IPA1-2002 mengatakan:

    Friends angakatan 2002…..
    manaaaaa neeeee….???

    Miss u so much

  6. Edi Prasetia Sitepu mengatakan:

    salam tamsis…mohon agar dapat diberi info mengenai alumni tahun lulusan 2001 IPA23…makasi

  7. APIT mengatakan:

    rizalPandawa :

    hallo…hallo..for all alumni tamsis binjai.
    Numpang lewat donk…
    aku mo kenalin diri, aku afrizal aboe bakar, tinggal di percukaian sekarang jd namanya jl.anggrek.
    akoe jg lulusan tamsis taman muda thn 86..so…bw temen2 yg mungkin masih inget2 lupa…gabung yoek…

  8. Nursin mengatakan:

    Saya alumni Taman Muda 1970 -1971 , mencari teman-teman seangkatan saya di Taman Siswa Binjai Kok tdk pernah ketemu antara lain Bambang Sutrisno,Adlin Nst, Ridlas Sahmar , Safwan Izkarawi, Elida,Elinar, Nurlela Dll. Katanya ada Reuni Akbar Kapan itu dan juga buat teman2 kalau ada yg tau hubungi saya di 08126313545 atau 088260034373 sy tinggal di Jl.Tamrin Gg.H.Yacob No.277/A Pangkalan Brandan.
    Semoga Taman Siswa Tercinta Tetap Jaya.

  9. aleks/andi mengatakan:

    alumni 2004 hadir!!!!!!!!!! ikutan ea,….

  10. shugy mengatakan:

    salam bahagia

    gimana kabar kawan2 sekalian??
    shugy AL’08 IA1

    gw tunggu kabar2 kawan sekalian lewat
    angk3r@yahoo.co.id

  11. shugy mengatakan:

    salam bahagia

  12. fauzy mengatakan:

    Aq alumi 07 tamsis binja. .
    Pda kmana ya alumni 07, kok gak ada brita-a. . .

  13. yuni wantini mengatakan:

    Yuni Wantini, alumni 90/91fis2

    • EKO FENRY SUCIPTO mengatakan:

      salam sejahtera,salam kenal smua,aku angkatan 89
      fis 1, kapan ada reuni laagi ni,sdh 19 thn ku tinggalkan binjai rasanya kangen juga ,Eko fenry soecipto,Jl,Curug raya no.47 semplak,bogor barat,kota bogor,jawa barat.16310,telp.0251 7539180/087870179669.

  14. yuni wantini mengatakan:

    buat sohib” fis2, contact aku d 08127517518.

  15. Rheza Handika mengatakan:

    MET ULTAH PBB Taman Siswa………Ayo bikin bangga seniormu yg telah berjuang mendirikan dan membawa nama harum PBB sejak tahun 1990 s.d masa sebelum kalian……

  16. ibnu laika mengatakan:

    Hii….. all of my friends x 2001,esp kidz in IPA-1. i’ll be waiting for the reuni, say hello to all pamong.contact me. I’ll miss u all guys.

  17. jannes sinaga mengatakan:

    salam kekeluargaan.aku ankatan 91. 3fis1.meskipun aku di jawa timur tapi cintaku tetap pada tamsis.maju terus….! semoga tetap berguna bagi masarakat.bagi yg merasa 3fis1ini no hp ku 087850026973.By

  18. h'dy mengatakan:

    waktu skolah rsa’a bete’ tiap hari ktemu pamong2 yang selalu mw menang sendiri . tp ea udh lah , guru kan g pernah salah .
    skarang rsa’a pengen skolah lagi . bukan kengen pamong’a , tapi temen2 n suasana skolah’a .

  19. fabian mengatakan:

    guA FABIAN jagn sampe g` kenal kalian……

  20. jannes sinaga mengatakan:

    salam buat rekan2 alumni 91(a1-1)terutama buat paskal tarigan,retno,salamudin,pak polisi heri sumadyo.kamisatun gimana kabar kabar kalian ?aku di markas kopassus selalu berdoa semoga kalian sehat selalu dan buat tamsisku jaya selalu berbuatlah yg terbaik untuk masyarakat.salam!

  21. jannes sinaga mengatakan:

    salam buat alumni 91(A1-1)terutama buat paskal tarigan,salahudin,sawiri,atun,retno,yulia. gimana kabar kalian .aku dimarkas kopassus cijantung.mendoakan kalian tetap sukses dan buat tamsisku jaya selalu

    • tiopratana mengatakan:

      Aku Rustam Afan,,,,angkatan 91 Tamansiswa Biologi 1
      1 lokalku Bahramsyah, komaruddin, Febriyanti,
      085270019822,,neh nomor ku tlong hub aj,,akan ada knfirmasi dari tmn2 sprti PAskal, Meka, yulia, salam adidarma

    • EKO FENRY SUCIPTO mengatakan:

      salam kenal Dan ternyata kita tinggal berdekatan,sy tinggal di bogor Dan,bolehlah kita berkunjung ni…

  22. Fandy mengatakan:

    makin jaya z untuk sekolah ku terCinta, TAMANSISWA BINJAI

  23. widi prasetyo mengatakan:

    salam semuanya!!!
    aku bngga bngt mnjadi siswa sma tman siswa binjai, aku seneng bngt bisa skul di situ, tapi syang hnya beberapa bulan lg aku akan niggalin skulah tamsis binjai, aku pasti kngn bngt selepas tamat nanti.

    by: widi xii-ipa 1 angktn 2010

  24. marwan mengatakan:

    sLam n BahaGia….

    BarY\u nuliS PeSAn niH…

    oIA,,, kAngEn Ama Guru2 TAMSis… terUTama Buk DoRensi, Bu’ pUjI, Bu’ uMi, Bu’ luSi, Pa’ SiGit… N AYAH (pak ahyal) Dan sMUa GuRu2 yNAg GAk dPAt dI SEBytIn SAtu pErSAtu…….

    MAu BLAng Aj Dech.. bUAt TAsmSis QU…
    trUs BerbuAt YANg TerBAIk unTu kiTA sMUa…

    TruTAma DLAm BIdANg EKSTRAKURIKULER…

    CahYo…….

  25. Lindawati mengatakan:

    saya angkatan tahun 89-90

  26. domi anak ips1 mengatakan:

    trimakasih bnyk buat para pamong yang telah memberikan semua ilmunya pada kami semua.

  27. shinta mengatakan:

    tuk alumni angkt…2009…

    haiiiiiiiiiiiii semua,,,,, nie shinta………… sekretaris XII IPA-1 yang paling ngetop………………… pa kbr… rindu nie… kapan mo reuni…… masa tgl 1 kemarin g da sih yg mo dtg kerumah heri…. padhal sin beusaha tuk datng…. oh iya tu ja deh… ntar sin hadir lagi… tungguh ya…………

    • muchlis mengatakan:

      salam dan bahagia bg kta smua saya selaku w.ketua ppst yg bru d tamansiswa….smoga taman siswa tetap jaya seperti dulu……………………???

  28. Rahmad mengatakan:

    suci tata ngesti tunggal
    salam sejahtera yah sobat disana…
    ini Rahmad Pimp[inan Redaksi Majalah Inisiatif Tamsis Tebing tinggi bagaimana disana profil tamsis binjai?kpn2 main donk ke tebing tinggi…apakah disana ada sekolahyang punya Majalah?
    kpn2 baca Majalah kita yah sobat Tamsis Binjai
    jumpa lagi di POPTAS tahun 2011 okkkkkkkk….
    salam…

  29. aep BGT mengatakan:

    I LUP U PULL Taman Siawa
    Your Is The Best School IN Indonesia
    Maju Terus Demi Generasi Muda Indonesia.

  30. aep BGT mengatakan:

    asalam mualaikum wr wb
    pa kabar yah ni ayep mbong
    aku mo tanya mo tanya ni kapan reunian nya di laksanakan
    aku mo ikutan nih
    ni data dat ajku ayh:
    nama : Arief Ramadhan
    alamat : Jln datuk Bakar No 9F Binjai,tau yang di kenal dgn kampung Binjai
    aku Stambuk 2008 klu Angkatan lupa,,Berapa ya?????
    ntar Kita Coba Masuki Proposal Ke indosat Binjai kan /galleri indosat,ayepp tanggal 1 jan 2010 aku balik ke Binjai Aku siap Bantu dehHHHHHH

  31. shugy sitepu mengatakan:

    DEA>>>>> enak khan de da jadi alumni….
    hehehehhehee

  32. Krisz IPA1-2002 mengatakan:

    Salam buat angkatan 2002,

    Gw Krisz anak IPA-1, mo salam buat tmnku anak IPA-1, PBB, Gapalatas serta pamong2 di Tamsis (P Ahyal, B Umi, B Evi, P Irwan, P Sailendra, dll nya abis buanyak banget…)
    Utk tmn2 kacau gw (Dewi Janda, Mambo(Melila Kayak Kerbo), Rini Saras 008, Uci Barek, Jupe, sepu2ku gw (Iken), MC, Wak Noto, Toni, Eko, KM City (Ema, Yenti, Blankon, Pu2t, Suntel), Anaconda, Erik Kibo, Agus Salim, Hendro Jowo, Erik Harahap, Arifin, Nila, Farida, Serpet, Budi Andika dll nya yg blm disebutin.. Dan kangen sm lontong dkt pagar dan bakso kojek di depan… Sorry pak Satpam kami harus berbohong dikit demi kampung tengah yg slu demo klo udah laperrrrrrrrrrrrr… hehehehe

    I ‘ll miss u all

    Salam
    Ida Krisz

  33. Ahyal mengatakan:

    Salam dan Bahagia..
    Kepada Seluruh Alumni Tamansiswa cabang Binjai, Mohon memberikan untuk memberikan data dan alamat lengkap. dalam rangka rencana REUNI AKBAR dari Angkatan Pertama sampai tingkatan terakhir ( TAMU, TADE. TAMA ) informasi lebih lanjut hubungi Ki Ahyal, Ki Khairizal, Ki Apit, Ki Dodi.
    Dengan Silaturahmi kita jalin satu kesatuan demi jayanya TAMANSISWA cabang BINJAI.

    kordinator reuni.
    Ki Ahyal.

    • EKO FENRY SUCIPTO mengatakan:

      salam taman siswa….smoga tetap jaya end exis terus…
      sy angktn 88 /Fisika 1,salam dan doa km sll tuk bpk/ibu gr tamsis binjai smoga sht sll…..,brAVO TAMSIS.
      please help me,I need fisika 1 (names) class/88,tanks vr much

    • Rikardo.SH mengatakan:

      salam buat teman2ku alumi 85-86 khusus jurusan ips taman siswa binjai ! salam rindu buat kalian2 semuanya……………..

    • EKO FENRY SUCIPTO mengatakan:

      Nama :Eko Fenry Sucipto
      alamat :jl.raflesia III/22 Taman yasmin,cilendek timur,kota bogor barat,

    • jimmy R manihuruk mengatakan:

      mantab !!!
      Jimmy R manihuruk
      081343110398
      alumni 98

  34. Ahyal mengatakan:

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H. KEPADA SELURUH KELUARGA BESAR PERGURUAN TAMANSISWA CABANG BINJAI BESERTA ALUMNI,MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN…

    DARI, KI AHYAL MUHAJAR & NYI ZURAIDAH, KUALA

    • Rheza Handika mengatakan:

      Iya Opa kita juga mengucapkan Hal yang sama……. Maafnya kita Terima tinggal Pulsanya aja yg belum kita terima wkwkwkwkwkwk……

  35. Ahyal mengatakan:

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H. KEPADA SELURUH KELUARGA BESAR PERGURUAN TAMANSISWA CABANG BINJAI BESERTA ALUMNI,MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN…..

    DARI, KI AHYAL MUHAJAR & NYI ZURAIDAH, KUALA

  36. rizalPandawa mengatakan:

    hallo…hallo..for all alumni tamsis binjai.
    Numpang lewat donk…
    aku mo kenalin diri, aku afrizal aboe bakar, tinggal di percukaian sekarang jd namanya jl.anggrek.
    akoe jg lulusan tamsis taman muda thn 86..so…bw temen2 yg mungkin masih inget2 lupa…gabung yoek…

  37. dEa mengatakan:

    hha…gini rupanya rasa jadi alumni…hha…
    skola…kangen!!!!

    =)

    salam ya ntug semua pamong2….
    mizz u

  38. Shugy mengatakan:

    Tamansiswa Binjai Is the best

    Buat nak2 baru angkatan 2009,,, jgn lupa untuk Ikutan extra,,
    klo bisa si extra Umum,,.. yach…!!!!!!!

  39. Shugy mengatakan:

    Tamansiswa Binjai Is the best

    Buat nak2 baru angkatan 2009,,, jgn lupa untuk Ikutan extra,,
    klo bisa si extra Umum,,.. yach…!!!!!!!11

  40. sukma mengatakan:

    naq tamsis tamatan 2004…..

    di mana kalian………….

  41. aef mengatakan:

    slamat ya buat taman siswa se INDONESIA,moga anak tamansiswa jadi anak yang mantapppp
    n tamsis janagan mo kalah ama negri
    kualitas taman siswa tu gakl kalah ama negri malah klo ayep rasa ayep lebih bangga jadi anak tamsis ke timbang jadi anak negri,karena taman siswa tak pernah menyusahkan contohnya ditaman siswa tu kita bisa dispensasi klu blom nya uang untuk bayar administrasi ujian walau prosesna agak ribet setidak nya membantu
    n buat pamong ayep juga m ucapin terima kasih atas pendidkian nya kusus buat bu puji n hijri aku mo bilang makasi atas plajaran fisika mn matemtikanya
    karena aku kerja berhubungan dengan interferensi signal yang man harus bayak tau soal frekuensi

    selamat ya taman siswa
    smogadi umur yang sekian ini bisa makin maju n mekahirkan putra2 ke unggulan bangsa

  42. shugy mengatakan:

    salam & bahagia,,..

    kabar na anak TS mw buat latgab ???????

    dmn?

  43. Syarifah Lutfiah El Hijja mengatakan:

    Ass.wr.wb..
    Hallo..saya Syarifah Lutfiah El Hijja alumni SD Tamsis Taman Muda tahun’ 85 (wiehh… dah lama ya hehe) dan alumni SMA Taman Madya (A2-2) tahun’91….

    Seneng deh…tamsis buat website kayak gini..jadi bisa ketemu teman2 lama…yang udah gak tahu pada kemana..
    Saran saya sih…kalo bisa perkembangan tamsis dari tahun2 sebelumnya dimasukin ke website ini, jadi walaupun kita2 jauh masih bisa mengikuti perkembangan sekolah tercinta ini..
    Jaya terus Tamsis Binjai..terus tingkatkan mutu agar bisa bersaing dengan Sekolah2 swasta lainnya..

    Bagi teman2 alumni tahun’85 dan 91 tolong ya hubungi saya..biar komunikasi kita tetap lancar..okey..

  44. aef mengatakan:

    bua deni aku kawi masih lama,mang napa lo cemburu,buat kaka rehza sallam aku anak pbb kakak,mang kakak gak datang waktu kaka sigit merit di binjai,katanya kak sigit di jakarta,ntar aku cari informasinya,

    smoga sukses aja buat adik klas ku tersayang smaga lulus aja terutama buat anak pbb,pmr,pks,gapalatas

    buat dea gembol pa kabar
    masi latah pa dah sembuh

  45. shugy mengatakan:

    salam bahagia,,

    gimana nich tamsis????

    kira2 lulus mua khan…,

    Oia,, jgn lupa yach,, ntar 2 mai @ TVRI Nasional jam 06.30 liat yach da lptan ttg tamsis tu…

  46. Shugy mengatakan:

    aef… Dmna Skrang…???
    oy da merrid
    Oiy biar enak komunikasi send email za k email q,,,
    “s_sitepu@students.usu.ac.id”
    Untuk Pks,pBB,PA, Pmr Tamsis Cahyo trus ya…

  47. Rehza mengatakan:

    Salam….Utk temen-temen PBB Taman Siswa ada yg tahu/ kenal gak alumni 98 yg namanya Irsan Wahyu Gunawan, Kurnia Silvana dan Sigit Trenggono ada dimana sekarang…..saya sangat perlu sekali utk berhubungan dengan mereka…Utk. PBB Harus lebih berjaya daripada kakak-kakakmu terdahulu….tolong ya…Salam

  48. aef mengatakan:

    sugai pa kabar lo
    ye….,gua seneng banget bisa denger kabar lo lagi
    iye itu lah kurangnya webkita ini moga2 comment kita di kabilin ye

  49. shugy sitepu mengatakan:

    salam & bahagia

    Ni Aq,, Shugy alumni IA 1 ’08
    oy,, tamsis binze sekarang da bnya kmajuan ya..!!

    aq,, mau kasi koment ni,,,
    mank sich web nya ni da bagus,,, tpi alangkah bagusnya lagi,, klo kombinasi warnanya tuch lebih cocok,,.
    trus,, kae kata arif d atas,, bwt semacam fasltas chat,, khan lebih enak komunikasi..

    Oy,, BtW,, Pamong Tamansiswa Binze da yang jd Caleg ngak????

  50. Deni mengatakan:

    Kak Arief, piye kabare? Kakak kerja apa sekarang?
    Kapan KAWIN?
    May……..?

  51. areif mengatakan:

    ya bang tambahan klu bisa di tambah fasilitas chating jadi bagi alumni yang mau berbagi informasi lebih gampang atau kita buat yang namanya SM(smantasiamania) n bagi kami yang mau buat acara reunian gak susah lagi ngubunginnya jadi gampang karna dah ada web ini ,tolong ya di balas ke email ku bang izal,tau bang api

    aku skalian juag kirin salam bu afni
    n terutama fasilitas ini sangat menguntungkan bagi kami2 yang sudah jadi alumni,kan jadi mudah komunikasi nya ya kan bang ijal

    tuk bang apit
    mudah2an si alif inonopasha mirip kayak aku ganteng gitu lo
    he..he,,,, :p
    ass wrwb

  52. areif mengatakan:

    bang,ni ayep pbb tamsis tamatan 2008,klu bisa di web ini di tampilkan juga video atau poto kegiatan ekskul yang lima itu lo terutama pbb,sbd,pmr,gaplatas,pks,
    biar banyak tertarik tuk skul di tamsis gito lohh

    terutama prestasi ekskulnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PageRanking
Komentar Terbaru
Tyaz di Beasiwa semoga bermanfaat
Statistik Pengunjung
  • 19,125 hits
Desember 2016
S S R K J S M
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d blogger menyukai ini: