Strategi


tamansiswaStrategi, Struktur Organisasi

11 comments on “Strategi
  1. si ganteng mbong mengatakan:

    kali2 buat kegiatan yang berdeda n bisa di contoh masyarakat
    kakak yakin lu2 pade punya ide,aye akan doai,tapi kudu semangat ye!!!
    pa lagi buat lu2 pade nak smk,curi hati remaja kobin tuk masuk smk

  2. aef mengatakan:

    siapa sih spizaetus nih aku gak knal,maan add fb ku lagi,bukan ngenalin diri langsung main add aja nih bocah

  3. Spizaetus Bartelsi Dewantara mengatakan:

    Selamat buat Tamansiswa Binjai yang telah meraih kembali gelar juara pada Napak Tilas Perjuangan tahun 2009. Emang huebat banget deh buat adik2 ku. Tetap pertahankan, dan LANJUTKAN…!!!

  4. Spizaetus Bartelsi Dewantara mengatakan:

    IKADSI terancam bubar tahun ini karena Perguruan tidak mengizinkan kegiatan DSI di malam hari…

    Apa tindakan yang sebaiknya kita lakukan sebagai anggota IKADSI…???

    Karena seperti yang kita ketahui, kegiatan DSI pasti akan sangat menurun drastis kualitasnya jika tanpa kegiatan di malam hari…

  5. aef mengatakan:

    ada lagi nih klu lo mau naya tentang kegiatan ama gua
    bisa mail aja ke areifr@yahoo.co.id
    itu juga alamat FS atau Facebook gua

  6. aef mengatakan:

    eh satu lagi ada ada yang lupa kirim salam juga buat guru tamad

    bu puji
    pak kahar
    pak suli
    bu doren si
    pak aswin
    pak ahyal/ayah
    bu nisma
    bu hijri
    mom tias
    pak farhan
    poko e musnya la yeeeee

    dahhhhhhhh

  7. aef mengatakan:

    aku juag mo ucapi smoga sukses buat anak ppts smk yang baru ini smoga kpimpinan lo lo pada pada bisa di contoh ma clon siswa baru tamsis

    kirim salam ya ama pak AG
    bu Endang
    Pak Ferry <bu cahya<bang bENG2<pak Satpam<wak Boy< Wak Alex
    Ibu2 Kantenn terutama buat Bang Kalim Kak LIa N anak bang kalim blg aku aref mbong titip salam
    kapan ya ajku bisa makan lontong super pake telor pake risol di kateen bang kalim lagi,n buat anak smk ikut xkul pbb donk??
    siapa pun yang baca koment ini harap di balas

    yuk yak yuk
    mariiiiiiii!!!!!!!!!

  8. Risha Novellya mengatakan:

    Hyyyy,,,,,q risha anak RPL,,,,!!!!! aq cenenk bgtz lho bs ckul dsney, karna fasilitas n t4_nya lengkap ama strategis bgt. apalagi soal exculnya. Btw, new aq dah skul dsini 11 thun lho,,,,, Piy, qyuw gk bosan2. Karna qyuw cinta ama tamansiswa. Qyu mo titip salam ney bwt teman2 aq yang ada diRPL. truz ama guru2 yang ngajar DiSMK. terutama Qyuw mo titip salam buat guru terpaporit kami Ki. Ferry Ardiansyah…..!!!

  9. Risha Novellya mengatakan:

    Hyyyy,,,,,q risha anak RPL,,,,!!!!! aq cenenk bgtz lho bs ckul dsney, karna fasilitas n t4_nya lengkap ama strategis bgt. apalagi soal exculnya. Btw, new aq dah skul dsini 11 thun lho,,,,, Piy, qyuw gk bosan2. Karna qyuw cinta ama tamansiswa. Qyu mo titip salam ney bwt teman2 aq yang ada diRPL. truz ama guru2 byang ngajar DiSMK. terutama Qyuw mo titip salam buat guru terpaporit kami Ki. Ferry Ardiansyah…..!!!

  10. aef mengatakan:

    aku setuju kak,kapan lagi klu bukan alumni yang membantu anggota untuk menggebrakkegiatan ekskul tamsis

    aku berharap derap paski smantasia ke 3 di adakan lagi

    buat anak suara bahana dewantara,met sukses aja,gabung donk ama anak pbb jangan malu karna sebenarny dalam pengibaran kita tuh satu perangkat

    buat anak pks aws jgn ampe mact tu depen tamsis

    buat anak pmr jangan smbarangan terima pasien gak jelas n jangan buat pks tu tempat untuk melarikan diri dari mata pelajaran karna ini pengalaman pribadi para senior ekskul termasuk aku,klu gakbisa cabut larinya k ruangan uks

    buat anak ppts tunjukan jati diri kalian ma tamsis bahwa kalian tu bisa memimpin tamsis dengan baik n tak ada kata malas n capek
    blajar dari alumni yang telah merasakan hasil dari capek di tamsis
    kalian juga harus biasa menghadapi n mendekati diri dengan pamong taman siswa,n danyak la berkomunikasi ama pamong PKS(pak suli/pak indra aswin/yang utama ama pak ahyal lu gak bisa kalian dekat ama mereka maka kalian yang akn rugi

    eh satu lagi juga harus dekat ama bang apit n bang ijal n bang dodi,n wak boy n wak alekss
    klu kalian buat acara pasti kalin kan hadapi mereka tuh smua
    n janagan pernah bilang ama orang tuh “kak kami kan dah senior masa kami2lagi” ntar kalian akan d musuhi 1 sekolah

    sekian dulu dari kakak smoga apa yang kaka sampein bisa jadi renungan bagi kalian anak klas 1 &2 yang bakal menjabat jadi pengurus PPTS

  11. Rehza mengatakan:

    SALAM..guna lebih mengenalkan apa dan bagaimana sekolah kita yg tercinta ini kepada para alumni yg sudah melanglang buana, disarankan agar sturktur organisasi sekolah dan masing-masing ekskul ditampilkan…kita ketahui kekuatan persaudaraan tamansiswa ada pada guru-guru yg profesional di bidangnya dan ekskul yg berprestasi…Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PageRanking
Komentar Terbaru
Tyaz di Beasiwa semoga bermanfaat
Statistik Pengunjung
  • 19,125 hits
Desember 2016
S S R K J S M
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d blogger menyukai ini: